Bukti United Masih Berharap Kepada Sancho

Jadon Sancho sudah sempat dikaitkan dengan Manchester United. Saat ini isu itu sudah mulai mereda, akan tetapi pihak Manchester United diyakini masih belum menyerah dan masih sangat berharap.

Sejumlah kabar menyebutkan berita tersebut. Sejauh ini masih belum ada hal yang berarti dalam kemungkinan terjadinya transfer Sancho. Yang ada isu itu kini justru tidak seramai sebelumnya. Akan tetapi Setan Merah dikabarkan masih belum menyerah. Apalagi momen bursa transfer musim panas ini masih lama bukanya.

Sancho dikabarkan masih menjadi bidikan utama United pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu bukti nyata pihak United masih membiarkan kostum nomor punggung 7 kosong. Harapannya Sancho tetap bisa merapat jelang kompetisi musim baru nanti.

Mengingat kalau nomor punggung 7 itu masih begitu keramat dan sudah pernah digunakan oleh sederet pemain bintang kelas dunia maka tindakan menyimpan nomor punggung itu merupakan penegasan kalau Sancho merupakan bidikan yang signifikan.

Media setempat sendiri menyatakan kalau nilai jual dan permintaan gaji sang pemain masih menjadi ganjalan utamanya. Apalagi pihak Borussia Dortmund sendiri dikabarkan masih kekeh melabeli pemain bintang mudanya itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 120 juta euro dan hal itu diangap tidak realistis bagi United.