Bukti United Tertinggal Jauh Dari Liverpool Dan City Adalah Transfer Ighalo

Manchester United membeli Odion Ighalo pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin untuk mengatas lini depan mereka. Transfer ini sendiri dinilai hanya menunjukkan buruknya Manchester United saat ini.

United meminjam Ighalo dari Shanghai Shenhua sampai akhir musim nanti. Pembelian ini sendiri menjadi langkah untuk mengatasi lini serang mereka.

Permasalahan cedera yang dialami oleh Marcus Rashford dan hanya menyisakan Anthony Martial serta Mason Greenwood di lini depan. Kebutuhan pemain baru di posisi ini kian semakin mendesak saja mengingat 2 pemain itu sedang mandul karena tidak mampu mencetak gol dalam 3 laga terakhir di kancah Premier League.

Akan tetapi keputusan manajemen United mendatangkan Ighalo kemudian menimbulkan pertanyaan. Tanpa mengecilkan sosok pemain tersebut namun mantan pemain Watford itu tidak memiliki catatan riwayat yang bagus.

Sebagai bahan pengingat saja kalau Manchester United pada sebelumnya memiliki sosok pemain sekelas Romelu Lukaku dan Alexis Sanche di lini serang. Akan tetapi ke dua pemain itu dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin dan berakibat dengan situasi saat ini di mana mereka membutuhkan tambahan pemain di lini depan kemudian pada akhirnya hanya mendatangkan Ighalo.