Bulan Juni Nanti Semoga Saja Serie A Bisa Kembali Bergulir

Salah satu pemain Lazio yakni Luis Alberto memiliki rasa keyakinan yang tinggi bisa memenangkan gelar juara Scudetto. Maka dari itu dia berharap sekali kompetisi Serie A Italia bisa kembali bergulir pada bulan Juni nanti.

Serie A Italia sudah dihentikan sejak bulan Maret kemarin karena masalah pandemic virus corona. Di Italia sendiri wabah virus corona sudah mencapai sebesar 143.626.

Jumlah itu sendiri yang paling tinggi ke tiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Spanyol. Ada sebanyak 18.279 jiwa yang meninggal di Italia dikarenakan virus tersebut.

Lazio sendiri memang sedang dalam performa apik di Serie A Italia musim ini. Mereka merupakan tim pesaing terdekat Juventus di papan klasemen sementara Liga.

Lazio kini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 62 poin dan tertinggal 1 poin saja dari Juve yang menguasai puncak klasemen sementara Liga.

Maka dari itu Alberto berharap sekali Liga Italia bisa kembali di mulai pada bulan Juni. Dia sama sekali tidak memberikan tanggap yang pasti.

Alberto mengungkapkan bahwa pada saat ini kami optimis saja bisa memenangkan gelar juara Scudetto. Kami kini berada pada posisi tersebut dan kami sama sekali tidak bisa menyangkal sedang mengejar untuk memenangkan hal tersebut.