Bulan Oktober Yang Selalu Bersahabat Bagi The Reds

Bulan Oktober Yang Selalu Bersahabat Bagi The Reds

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool memiliki modal apik yang akan melawan Manchester United di ajang lanjutan Premier League pada akhir pekan nanti. Mereka memiliki catatan rekor laga yang apik pada bulan Oktober.

The Reds mengawali bulan Oktober dengan hasil seri pada saat berhadapan dengan Newcaslte United. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

Dalam data yang telah dilansir menyebutkan kalau Liverpool sama sekali tidak menelan kekalahan di Premier League di bulan Oktober sejak pada tahun 2011 silam. Dari total 21 laga yang dijalani bulan Oktober mereka mampu meraih kemenangan sebanyak 11 laga dan 10 kali menuai hasil imbang.

Sementara itu The Reds juga memiliki catatan rekor yang apik setelah jeda internasional pada bulan Oktober sejak pada 10 tahun terakhir. Mereka mampu membukukan empat kali kemenangan, empat kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu dari Manchester United juga memiliki catatan rekor yang bagus setelah jeda internasional di bulan ke 10. Mereka mampu meraih kemenangan sebanyak lima kali dan bermain imbang sebanyak lima kali.

Jalannya laga ke dua tim ini diprediksi akan berjalan seru karena Liverpool membidik kemenangan demi memperbaiki performa.