Buruknya Spurs Saat Ini Bukan Salah Pelatih

Performa Tottenham Hotspurs di kancah Premier League musim ini sedang disorot. Akan tetapi buruknya penampilan mereka itu disebut bukan dikarenakan kesalahan pelatih saja.

Sudah sebanyak 5 laga di Liga yang dijalani Spurs tanpa memetik kemenangan. Kali terakhir mereka mendapatkan kemenangan yakni saat mengalahkan Soton dengan skor akhir 2-0 pada tanggal 28 September silam di kandang sendiri.

Setelah itu mereka tidak mampu mendapatkan kemenangan dan hanya meraih 3 kali hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Akibat dari hasil itu maka mereka kini masih menduduki posisi ke 14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin.

Menurunnya penampilan Spurs membuat pelatih Maurioc Pochettino kini dalam sorotan. Jelang laga melawan West Ham United pada akhir pekan nanti di lanjutan Premier League, ada kabar yang tidak enak dikarenakan laga itu nantinya akan menjdai penentuan nasib Pochettino di Spurs.

Melihat kondisi pelatih asal Argentina seperti itu maka mantan pelatih Spurs yakni Tim Sherwood berkomentar. Dia memberikan pembelaan kepada Pochettino dan menyebutkan kalau para pemain Spurs yang semestinya bertanggung jawab.

Sherwood mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak menyalahkan pelatihnya, saya hanya akan menyalahkan para pemainnya.