Caballero Berharap Hart Cepat Sembuh

Caballero Berharap Hart Cepat Sembuh

agen-bola.org – Joe Hart mendapatkan permasalahan cedera pada bagian betis kakinya dan harus absen selama beberapa pekan ke depan. Penjaga gawang Manchester City yang lain yakni bernama Willy Caballero sendiri berharap rekan satu timnya itu supaya bisa cepat sembuh.

Hart digantikan pada awal babak ke dua saat The Citizen menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor akhir 0-1 pada minggu malam waktu setempat. Hart mengalami permasalahan pada bagian betis kakinya setelah berusaha melakukan sapuan bola backpass yang tidak sempurna dari bek Martin Demichelis.

Manuel Pellegrini selaku pelatih City memprediksi kalau Hart akan membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 hingga 4 pekan ke depan untuk bisa kembali sembuh. Dengan itu maka bisa diartikan kalau penjaga gawang timnas Inggris itu akan absen selama dua laga di babak perempatfinal Liga Champions melawan klub Paris Saint Germain (PSG). Dia juga diperkirakan akan batal memperkuat timnas Inggris dalam laga ujicoba melawan timnas Jerman dan Belanda.

Selama Hart absen bermain maka City sudah pasti akan mengandalkan Caballero. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu pada musim ini sudah bermain sebanyak 13 kali di semua ajang kompetisi.

Penjaga gawang berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan kalau dirinya berharap Hart bisa cepat pulih karena tim membutuhkan dia.