Caballero Senang Dengan Ambisi Manchester City

Caballero Senang Dengan Ambisi Manchester City

agen-bola.org – Willy Caballero sebenarnya memang jarang untuk dimainkan oleh dari sang juru taktik team Manuel Pellegrini. Sebagai sosok kiper kedua dari skuad Manchester City di posisi belakang sesungguhnya Joe Hart, ia memang baru tampil yakni enam kali di dalam semua ajang kompetisi pada musim ini.

Tetapi sesungguhnya hal itu tak dapat menyurutkan semangatnya. Ia sungguh menikmati tantangan untuk menjadi seorang penjaga gawang reguler bahkan sekaligus ambisi yang sudah dimiliki timnya.

“Tim yang sekarang memiliki sebuah ambisi untuk bisa memenangkan yaitu banyak trofi. Dan memang di tim tempat lama saya, sebuah ambisinya mungkin memang hanya bertahan berada di liga yang cukup sama untuk pada musim berikutnya.

“Bahkan di sini saya juga merasa menjadi muda lagi. Saat masa muda dulu saya bisa bermain untuk kubu Boca Juniors yang memang selalu bermain untuk dapat memenangkan banyak torehan gelar dan juga berada di posisi puncak klasemen serta bagi sayamemang itulah perubahan yang sangat terpenting.” kata sosok kiper pelontos itu sudah dikutip oleh awak media The fourfourtwo.com.

Selama waktu merintis karir yakni di Eropa, Caballero sungguh memang baru saja sekali ini bermain yang mana untuk tim dengan sekaliber Manchester City. Sebenarnya ia diboyong Pellegrini menuju Etihad Stadium yang sebelumnya dari Malaga saat pada Juli 2014.