Caballero Waspadai Ketajaman Penyerang Andalan Monaco

Caballero Waspadai Ketajaman Penyerang Andalan Monaco

agen-bola.org – Penjaga gawang klub Manchester City yakni Willy Cabalero mengingatkan kepada rekan satu timnya betapa bahayanya pemain depan klub AS Monaco yaitu Ramadel Falcao. Dia berpendapat kalau Falcao sudah kembali ke dalam performa terbaiknya.

The Citizen akan berhadapan dengan AS Monaco pada babak 16 besar leg 1 ajang Liga Champions musim ini. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu tengah pekan ini.

Meskipun merupakan tim yang diunggulkan pada laga itu City wajib waspada kepada penyerang asal negara Kolombia itu. Caballero sendiri sudah pernah bermain di ajang La Liga Spanyol bersama klub Malaga dan sudah pernah merasakan ketajaman Falcao. Hal itu kemudian membuat dia berharap Falcao menurun performanya pada saat melawan timnya di kancah Liga Champions.

Caballero mengungkapkan bahwa saya memiliki pengalaman apik dengan Falcao pada saat bersama – sama bermain di Liga Spanyol. Dia merupakan pemain depan terbaik di dunia pada saat bermain untuk tim Atletico Madrid. Akan tetapi karirnya kemudian tidak cukup bagus setelah mengalami masalah cedera pada bagian lutut kakinya.

Dia telah gagal bersama Manchester United dan Chelsea, akan tetapi pada saat ini dia sudah kerap mencetak gol lagi untuk tim AS Monaco.