Cahill Akan Pasrah Dengan Keputusan Chelsea Soal Masa Depan Conte

Cahill Akan Pasrah Dengan Keputusan Chelsea Soal Masa Depan Conte

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan Antonio Conte bersama Chelsea terus saja dispekulasikan menyusul musim buruk. Gary Cahill menyebutkan kabar itu sudah menyulitkan klubnya.

Chelsea diprediksi akan segera memecat Conte dari kursi kepelatihan. Chelsea sudah dihubungkan dengan Maurizio Sarri untuk menggantikan posisi Conte.

Pada musim ini hubungan Conte dengan pihak manajemen klub Chelsea memang tidak bagus. Beberapa kali Conte memberikan isyarat tidak puas dengan kebijakan transfer pemain klub.

Situasi kian semakin memburuk setelah Chelsea tidak mampu finis di posisi empat besar Premier League. Namun pelatih berkebangsaan Italia itu mampu menebuskan dengan menjuarai Piala FA. Cahill akhirnya pasrah saja dengan keputusan apa pun dari klubnya nanti.

Cahill mengungkapkan bahwa ini sudah menjadi sebuah musim yang cukup aneh. Sudah ada banyak sekali spekulasi untuk beberapa bulan belakangan ini, akan tetapi musim berakhir dengan cukup apik untuk kami. Kami mampu memenangkan sebuah trofi yang cukup besar.

Ini merupakan akhir yang cukup bagus bagi kami sebagai para pemain, fans dan staf tentunya. Apa yang akan terjadi ke depanya pada musim panas ini. Sebagai seorang pemain kami tidak bisa memiliki andil apa pun mengenai pergantian di posisi pelatih.