Cahill Menilai Dirinya Tak Akan Bisa Menggantikan Terry

Cahill Menilai Dirinya Tak Akan Bisa Menggantikan Terry

agen-bola.org – Peran seorang John Terry bersama kubu klub Chelsea memang sudah tidak krusial lagi. Pemain bertahan Chelsea yang lain yaitu Gary Cahill mengungkapkan kalau Terry merupakan sosok pemain yang sama sekali tidak bisa tergantikan.

Pada skema formasi bermain 3-4-3 ala pelatih Antonio Conte sudah memiliki pasangan bek sendiri yaitu memainkan David Luiz, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

Kombinasi ke tiga pemain itu memang sejauh ini sangat kokoh sampai mencatatkan menjadi pemain yang paling sedikit kemasukan gol yaitu sebanyak 21 gol saja.

Terry sendiri kini sudah tidak muda lagi dan sudah tidak banyak mendapatkan peran disepanjang kompetisi musim ini. Terry yang sudah sempat mengalami masalah cedera baru bisa bermain sebanyak 5 laga saja di Premier League.

Mengenai masalah Terry, Cahill sendiri memberikan komentarnya. Dia menganggap kalau Terry sama sekali tidak bisa tergantikan.

Cahill mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak akan pernah mencoba untuk mengisi jejak seorang Terry. Anda tidak akan bisa mengisi posisi dia. Pada saat saya mengambil alih posisi ban kapten pada kompetisi musim ini saja baik saya tidak dipilih atau bahkan tidak bisa bermain. Hal itu merupakan sebuah keuntngan untuk bisa melakukannya dengan sebaik mungkin.