Calabria: Milan Ingin Bisa Membalikkan Peruntungan

Calabria: Milan Ingin Bisa Membalikkan Peruntungan

agen-bola.org – Pekan ke tujuh akan Serie A Italia musim ini kubu klub AC Milan masih menduduki posisi papan tengah klasemen sementara tepatnya pada posisi ke 11 klasemen dengan raihan sebanyak sembilan poin. Milan sendiri akan berhadapan dengan Torino di pekan ke delapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Pemain bertahan muda Milan bernama Davide Calabria mengungkapkan kalau dirinya memiliki keinginan saat melawan Torino menjadi sebuah ajang untuk timnya untuk membalikkan peruntungan. Pemain berusia 18 tahun itu memiliki pendapat kalau Torino harus bisa dikalahkan dengan tujuan untuk bisa kembali bangkit setelah menelan kekalahan telak atas Napoli dengan skor akhir 4-0 pada laga sebelumnya.

Calabria mengungkapkan bahwa pada pekan ini kami harus bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus untuk bisa bereaksi atas kekalahan telak saat berhadapan dengan Napoli. Pelatih sudah mengingatkan kepada kami untuk tetap tenang karena hal itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari kami.

Berada di Milan semua orang saling membantu dan saya sendiri memiliki keinginan untuk bisa memberikan konstribusi sebesar mungkin yang saya bisa. Bermain untuk tim sekelas Milan akan memberi saya rasa kepuasan yang begitu besar.

Sebagai tambahan Calabria baru saja mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia U-21.