Cannavaro Berharap Ibra Terus Bermain

Zlatan Ibrahimovic diisukan akan gantung sepatu kalau tidak lanjut bermain bersama AC Milan. Dia diminta untuk tetap bermain dan bertahan di Milan.

Kebersamaan ke duanya itu sesuai dengan perjanjian kontrak kerja akan berakhir pada akhir musim ini. Kompetisi musim ini sendiri hanya menyisakan 6 laga lagi.

Kembali bermain di Milan sejak bulan Januari kemarin pemain berkebangsaan Swedia itu sudah bermain sebanyak 14 laga dengan catatan mencetak 6 gol.

Selian mencetak gol, Ibra juga membantu Milan naik posisi ke papan klasemen sementara Serie A Italia musim ini. Milan kini menduduki posisi ke 7 klasemen sementara dan masih memiliki kans lolos ke kancah Eropa musim depan.

Usia Ibra saat ini memang sudah menginjak 38 tahun. dia memiliki peluang untuk pensiun pada akhir musim ini.

Fabio Cannavaro berharap supaya Ibra terus bermain dalam beberapa musim ke depan. Dia menilai pemain yang bersangkutan itu masih memiliki kualitas untuk memberikan pertunjukan yang menarik di lihat.

Cannavaro menyebutkan Ibra bagus. Saya berharap sekali dia tetap bertahan di Milan atau bergabung bersama tim lain. Dia memiliki kharismatik dan kehadirannya pun mampu memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi.