Cara Firmino Membuat Para Pemain Bertahan Lawan Frustasi

Cara Firmino Membuat Para Pemain Bertahan Lawan Frustasi

agen-bola.org – Roberto Firmino sudah menjadi sosok pemain penting di dalam skuad Liverpool dan salah satunya karena dia memiliki kemampuan untuk membua frustasi para pemain bertahan. Joe Gomez menjadi salah satunya.

Gomez sudah mengenal betul kemampuan Firmino yang itu. Meskipun dalam satu tim namun keduanya sudah sering saling berhadapan pada saat menjalani sesi latihan sejak pada musim 2015 silam.

Dari seringnya berhadapan saat latihan itu maka Gomez sudah paham betul mengenai keunggulan yang dimiliki oleh Firmino khususnya pada saat dalam situasi berhadapan satu lawan satu dengan para pemain bertahan tim lawan.

Gomez mengungkapkan bahwa sama sekali tidak pernah ada sentuhan buruk dari seorang Firmino, bola sepertinya menempel terus kepadanya bagaimana pun cara anda memberikan operan kepadanya.

Akan terasa enak anda memberikan umpan kepadanya namun sebaliknya akan sangat sulit sekali kalau anda menjadi pemain bertahan lawan yang harus menghadapinya karena dia sama sekali tidak akan memberikan ruang.

Jika dilihat secara statistik maka pemain berkebangsaan Brasil itu sudah membuat sebanyak 23 gol pada musim ini disemua ajang kompetisi. Secara bertahan dia memiliki catatan statistik yang apik yakni melakukan 55 kali tekel dan 16 intersep di kancah Premier League.