Cara Mkhitaryan Merebut Hati Sang Pelatih

Cara Mkhitaryan Merebut Hati Sang Pelatih

agen-bola.org – Henrikh Mkhitaryan sudah sempat menjalani awal karir yang cukup berat bersama kubu klub Manchester United di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Akan tetapi pada saat ini dia mampu menjadi salah satu pemain penting di dalam skuad tim berjuluk The Red Devils.

Mkhitaryan dibeli oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Borussia Dortmund. Namun setelah itu debut pertamanya secara penuh pada saat United melawan Manchester City tepatnya pada bulan September 2016 silam. Pemain berkebangsaan Armenia itu hanya satu kali dimainkan sebagai pemain pengganti saja dalam kurun waktu selama dua setengah bulan selanjutnya.

Meskipun demikian pemain berusia 28 tahun itu tidak berhenti untuk berusaha bekerja keras demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Hal itu pada akhirnya dia dapatkan terutama saat membantu United meraih kemenangan atas Feyenoord di ajang Liga Europa.

Sejak pada saat itu Mourinho hampir tidak pernah membiarkan Mkhitaryan menjadi pemain cadangan lagi dan sampai pada saat ini dia sudah bermain sebanyak 27 laga dengan catatan mencetak sebanyak 7 gol dan 5 assist di semua ajang kompetisi.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa memang hidup kita sama sekali tidak berharga tanpa adanya berbagai kesulitan. Setiap pihak harus mampu mengatasi banyak kesulitan dan banyak hal yang membuat saya merasa khawatir.