Cara Morata Demi Menghindari Kutukan Chelsea Dengan Nomor 9

Cara Morata Demi Menghindari Kutukan Chelsea Dengan Nomor 9

agen-bola.org – Alvaro Morata membuat pengakuan bahwa dirinya diperingatkan pemain Chelsea yang lain mengenai masalah nomor punggung kutukan 9. Dia kemudian sudah melakukan cara bagaimana bisa terhindar dari kutukan tersebut.

Morata memulai karir sepakbolanya bersama klub Chelsea dengan cukup apik setelah melesakkan sebanyak delapan gol dari sembilan laga awal. Akan tetapi pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah melewati sebanyak enam laga dengan tidak bisa mencetak gol setelah sembuh dari permasalahan cedera hamstring.

Masa puasa gol itu kemudian dikait – kaitkan dengan nasib beberapa pemain Chelsea yang justru menurun bersama Chelsea pada saat mengenakan kostum beromor punggung 9 yang pada saat ini digunakan oleh Morata.

Morata mengungkapkan bahwa itu merupakan salah satu yang telah diberi tahu kepada diri saya setelah saya tiba di tim ini.

Rekan astu tim bahkan memohon kepada saya untuk tidak menggunakan nomor punggung itu dikarenakan dikutuk, akan tetapi saya menginginkan nomor itu. Saya pun kemudian sudah melakukan beberapa hal demi menghindarkan diri dari potensi kesialan dari nomor tersebut.

Pemain yang di datangkan oleh Chelsea dari klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu itu menambahkan bahwa apa yang saya bisa ungkapkan apa saja yang telah saya lakukan? Sama sekali tidak. Jika saja saya melakukannya maka kutukan itu akan kembali.