Carragher Sebut Liverpool Bukan Tim Kandidat Juara Premier League Musim Ini

Carragher Sebut Liverpool Bukan Tim Kandidat Juara Premier League Musim Ini

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool masih terus menunjukkan penampilan tidak konsisten. Mereka dinilai bukan tim kandidat juara Premier League musim ini.

The Reds baru saja terpeleset lagi pada saat berhadapan dengan Newcastle United karena hanya bermain imbang 1-1.

Liverpool mampu unggul lebih dulu melalui Philippe Coutinho namun bisa disamakan oleh Joselu.

Dengan hasil imbang itu maka Liverpool saat ini masih menempati posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan sebanyak 12 poin dan masih tertinggal sebanyak tujuh poin dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara.

Lini belakang Liverpool yang tidak kokoh menjadi masalah utama Liverpool sejauh ini. Mereka sudah kemasukan sebanyak 12 gol dari tujuh laga yang sudah dijalani atau berada di peringkat ke tiga tim terbanyak kemasukan gol bersama Everton, Leicester City dan Watford.

Kekalahan paling besar yang dialami Liverpool terjadi pada saat berhadapan dengan Manchester City. Mereka harus kemasukan sebanyak lima gol tanpa balas. Dengan permasalahan itu maka mantan pemain Liverpool yakni Jamie Carragher menyebutkan kalau Liverpool bukan tim kandidat juara Premier League musim ini.

Carragher mengungkapkan bahwa Liverpool tidak melakukan perbaikan di sektor yang dibutuhan pada masalah mereka pada musim panas ini.