Carrick Sebut Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Filosofis

Carrick Sebut Mourinho Sebagai Sosok Pelatih Filosofis

agen-bola.org – Pemain gelandang veteran milik klub Manchester United bernama Michael Carrick memberikan ungkapan pendapatnya mengenai pelatih Jose Mourinho. Carrick menyebutkan kalau pelatihnya itu sebagai sosok pelatih filosofi bagi timnya.

Meskipun sampai pekan ke 28 ajang Premier League musim ini posisi United masih di urutan ke 6 klasemen sementara, akan tetapi Carrick memberikan penilaian kalau pelatihnya itu membawa perubahan terhadap timnya. Sejauh ini pelatih berkebangsaan Portugal itu sudah mempersembahkan dua trofi gelar juara pada musim ini yakni di ajang Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Lebih lanjut lagi Carrick menyebutkan kalau Mou sebagai sosok peracik strategi yang bisa cepat beradaptasi dengan tinya yang identik dengan tradisi memperoleh gelar juara sekelas Manchester United. Dia pun kemudian memberikan dukungan untuk tetap melatih United sampai mendapatkan hasil maksimal di kancah domestik dan Eropa.

Carrick mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Mourinho sebagai sosok pelatih yang cepat bisa beradaptasi di tim – tim besar dengan tradisi juara. Sebelum dia datang saya merasa sangat tertarik sekali melihat akan seperti apa nantinya dan bagaimana dia akan menangani berbagai hal yang ada di Manchester United. Mou memiliki filosofi tentang apa yang dia capai.