Cassano Sebut Icardi Sudah Tak Ingin Kembali Lagi Ke Inter Milan

Mauro Icardi disebutkan sudah tidak ingin lagi kembali ke Inter Milan dan memilih bersedia dibeli secara permanen oleh Paris Saint Germain (PSG). Hal tersebut diyakini sekali oleh sosok Antonio Cassano.

Masa peminjaman Icardi di PSG sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Meskipun begitu pihak PSG sendiri memiliki pilihan untuk membeli Icardi secara permanen dengan nilai transfer mencapai sebesar 70 juta euro.

PSG sendiri dikabarkan masih merasa ragu membeli pemain berkebangsaan Argentina itu secara permanen dikarenakan adanya kasus krisis finansial akibat pandemi corona. Mereka dikabarkan lebih memilih untuk memperpanjang masa peminjaman Icardi atau meminta kepada pihak Inter untuk memangkas pilihan pembelian Icardi menjadi sebesar 50 juta euro saja.

Terkait hal tersebut maka Cassano justru memiliki pendapat yang berbeda. Menurutnya Icardi sudah tidak ingin lagi bermain di Inter dan masih layak kalau dibeli dengan harga sebesar 70 juta euro dikarenakan penampilan apiknya.

Icardi sendiri memang bermain bagus sejak menjalani masa peminjaman di PSG dari Inter sejak pada awal kompetisi musim ini. Total pemain berusia 27 tahun itu sudah melesakkan sebanyak 20 gol dari total 31 kali bermain di semua ajang kompetisi.