Cavani Mungkin Absen Bela United Saat Melawan Newcastle United Karena Masih Dikarantina

Edinson Cavani harus lebih bersabar lagi untuk menjalani laga debutnya bersama Manchester United. Dia tidak akan bisa bermain saat Manchester United melawan Newcastle United dikarenakan masih menjalani karantina.

Cavani menjadi salah satu pemain baru United yang didatangkan pada bulan transfer musim panas ini. Pemain berkebangsaan Uruguay itu didatangkan dengan Cuma – Cuma dari Paris Saint Germain dan durasi kontrak kerja selama 2 tahun ke depan.

Kehadiran sosok Cavani ini diharapkan bisa lebih mempertajam lini depan United sekaligus memberikan warha baru di lini depan. Sudah pasti para fans United tidak sabar lagi untuk melihat penampilan Cavani.

Namun saying sekali keinginan itu tidak akan bisa terwujud karena sang pemain wajib menjalani masa karantina selama 2 pekan yang baru akan berakhir pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Pihak United menyatakan bahwa Cavani sudah diwajibkan akan menjalani isolasi diri dikarenakan adanya protocol virus corona menyusul kedatangan dia dari Prancis. Itu artinya dia tidak akan bisa menjalani laga saat tim melawan Newcastle United.

Kebetulan sekali United akan bertandang ke kandang PSG di Parc des Princes pada pecan I Liga Champions musim ini pada tengah pecan depan. Dengan absennya Cavani ini maka lini serang Setan Merah akan mengandalkan sosok Mason Greenwood dan Marcus Rashford.