Cavani Saat Ini Sedang Bermasalah

Pafa fans Manchester United mendapatkan kabar tidak menyeanngkan terkait Edinson Cavani yang sedang bermasalah dengan kebugarannya.

Pemain yang bersangkutan itu merupakan salah satu pembelian baru United pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didatangkan dari PSG dengan gratis setelah kontrak kerjanya berakhir.

Cavani sendiri sejauh ini sudah mencetak 1 gol pada saat melawan Everton. Akan tetapi sangat disayangkan dia masih belum bisa bermain sebagai starter. Baru ada 3 kesempatan dia bermain di Premier League dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Kabar buruk datang dari pemain berkebangsaan Uruguay itu pada jeda internasional dia bergabung bersama timnas untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin.

Celso Otero selaku asisten pelatih timnas Uruguay menyebutkan jika Cavani sedang memiliki masalah kebugaran. Hasilnya sang pemain sepertinya tidak bisa dimainkan pada saat Uruguay melawan Kolombia pada Sabtu besok.

Setelah ditelusuri ternyata masalah kebugaran sang pemain itu sudah diketahui oleh pihak Manchester United. Memang Cavani masih belum bisa fit sepenuhnya setelah dia terakhir kali bermain bersama PSG sejak bulan Maret 2020 silam.

Cavani dinilai masih belum bisa mengembalikan performa terbaiknya dan itu sebabnya United masih belum memainkannya pada 1 laga penuh.