Cazorla Akan Absen Hingga Bulan Maret Mendatang

Cazorla Akan Absen Hingga Bulan Maret Mendatang

agen-bola.org – Arsenal mendapatkan kabar buruk mengenai gelandang andalan mereka bernama Santi Cazorla. Pemain tersebut dipastikan akan absen hingga bulan Maret tahun depan.

Cazorla sendiri mendapatkan permasalahan cedera pada bagian lutut kakinya pada saat berhadapan dengan Norwich City pada akhir pekan kemarin. Pemain berkebangsaan Spanyol itu terlihat kesakitan dan memegangi lutut kakinya setelah bertabrakan dengan salah satu pemain tim lawan.

Akan tetapi Cazorla sendiri tetap memaksakan bermain hingga laga usai karena jatah pergantian pemain Arsenal sudah habis pada saat itu. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut ternyata permasalahan cedera dia terbilang cukup parah dari dugaan awal.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pemain itu harus absen setidaknya hingga bulan Maret tahun depan dan baru bisa bermain sekitar pada tanggal 26 pada bulan itu.

Cedera Cazorla itu kemudian menambah daftar nama pemain Arsenal yang mengalami cedera, sejauh ini sudah ada sebanyak 10 pemain yang harus masuk ke dalam ruangan perawatan karena berbagai macam permasalahan cedera, meskipun ada beberapa pemain yang diprediksi sudah bisa kembali bermain pada akhir pekan ini.

Pada musim ini Cazorla sendiri sudah bermain sebanyak 19 laga di semua ajang kompetisi dengan membuat sebanyak empat assist.