Cazorla Masih Belum Tahu Kapan Bisa Kembali Bermain

Cazorla Masih Belum Tahu Kapan Bisa Kembali Bermain

agen-bola.org – Salah satu pemain bintang klub Arsenal yaitu Santi Cazorla harus menjalani masa buruknya karena mengalami masalah cedera. Pemain yang bersangkutan itu mengalami masalah cedera pada saat memperkuat Arsenal berhadapan dengan Ludogorets Razgrad bulan kemarin di ajang Liga Champions.

Absennya Cazorla di dalam skuad Arsenal tentu saja menjadi tanda buruk bagi mereka. Meskipun tetap tidak pernah menelan kekalahan, klub berjuluk The Gunners itu harus mengalami hasil seri yang membuat mereka saat ini hanya menduduki posisi ke empat klasemen sementara Premier League musim ini.

Cazorla membuat pengakuan bahwa dirinya masih belum tahu kapan akan bisa kembali bermain lagi. Dia pun berharap sekali bisa kembali secepat mungkin, akan tetapi kini dia sudah dipastikan tidak akan bisa bermain pada saat Arsenal menjalani laga lanjutan di ajang Premier League pekan ini.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu mengenai kapan pastinya saya ini kembali ke tim. Saya masih berusaha terus untuk bisa kembali dengan secepat mungkin, akan tetapi saya masih belum tahu kapan pastinya.

Saya masih belum tahu apakah ini masih dalam beberapa munggi ke depan atau bahkan masih akan lebih lama lagi.