Cech Ingin Arsenal Memenangkan Semua Laga Barulah Mengejar City Dan United

Cech Ingin Arsenal Memenangkan Semua Laga Barulah Mengejar City Dan United

agen-bola.org – Petr Cech menuntut Arsenal supaya bisa menjaga konsistensi setelah meraih kemenangan atas Brighton dengan skor akhir 2-0. The Gunners kemudian memiliki tekad untuk mengejar tim papan atas Manchester United dan Manchester City.

Kemenangan itu sendiri membawa Arsenal naik ke posisi lima klasemen dengan raihan sebanyak 13 poin dan masih tertinggal sebanyak 6 poin dari City dan United. Kemenangan ini sendiri menjadi yang ke tiga kalinya dari empat laga terakhir sekaligus tidak menelan kekalahan dari tujuh laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Arsenal akan berhadapan dengan City pada tanggal 5 November dan United pada tanggal 2 Desember mendatang. Cech sendiri mengingatkan kepada timnya untuk tidak tersandung lagi.

Cech mengungkapkan bahwa kami akan bermain berhadapan dengan dua tim terbaik. Dengan itu akan menjadi sebuah laga di mana kami memiliki kesempatan untuk memperpendek jarak poin.

Pada akhir pekan kami bisa memperlihatkan semua laga dan hasilnya mampu memenangkan laga. Dengan itu kami harus bisa memastikan kalau kami ini mampu meneruskan laju kami dan terus meraih kemenangan supaya bisa menjaga jarak.

Setelah jeda internasional nanti Arsenal akan berhadapan dengan Watford dalam laga lanjutan Premier League pada tanggal 14 Oktober mendatang.