Cech Resah Melihat Performa Timnya Saat Meladeni United

Cech Resah Melihat Performa Timnya Saat Meladeni United

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal gagal mendapatkan hasil maksimal pada saat menjalani laga lanjutan Premier League musim ini. Bermain di kandang Manchester United yakni di Old Trafford, Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 saja.

Pada laga itu sendiri Arsenal memang bermain kurang bagus. Bahkan mereka hampir saja menyelesaikan pertandingan dengan menelan kekalahan setelah United mampu mencetak gol melalui Juan Mata.

Beruntung sekali The Gunners mampu menyamakan kedudukan satu menit menjelang laga usai melalui penyerang Oliver Giroud. Mengetahui kondisi itu maka langsung mendapatkan komentar dari penjaga gawang andalan Arsenal bernama Petr Cech.

Pemain timnas Republik Ceko itu membuat pengakuan kalau timnya memang bermain sangat buruk pada saat melawan United. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu mengungkapkan kalau timnya sangat beruntung sekali bisa menyelesaikan laga dengan hasil imbang.

Cech mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali kami merasa tidak senang dengan penampilan kami sendiri saat melawan United. Akan tetapi kami ini harus bisa mengambil poin karena kami saat ini masih tertinggal dan kami mampu menyamakan kedudukan tiga menit menjelang laga usai.

Itu merupakan sebuah aksi yang cukup bagus dan saya berfikiran kalau kami mungkin saja memang pantas mendapatkan sedikit kredit setelah mampu mencetak gol.