Cech Sebut Timnya Hanya Kurang Beruntung Saja

Cech Sebut Timnya Hanya Kurang Beruntung Saja

agen-bola.org – Penjaga gawang veteran bernama Petr Cech pada kompetisi musim ini hanya bisa mencatatkan sebanyak enam laga saja tidak kemasukan gol di ajang Premier League dari total sebanyak 20 laga bersama kubu klub Arsenal. Catatan itu sudah pasti lebih sedikit jika dibandingkan dengan tim besar yang lainnya.

Akan tetapi Cech sendiri berpendapat kalau timnya kemasukan bukan dikarenakan buruknya lini belakang. Dia menyatakan kalau timnya sudah beberapa kalu kurang beruntung. Ia menyebutkan kalau timnya sebagai salah satu tim yang sering dirugikan dengan adanya hukuman penalti.

Sementara itu penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko itu menegaskan kalau dirinya masih berada dalam performa terbaik sebagai seorang penjaga gawang. Meskipun berusia tidak muda lagi namun dia menegaskan kalau dirinya masih bisa bermain di kancah Premier League.

Cech mengungkapkan bahwa bagi saya ini merupakan sebuah musim yang sangat berbeda sekali dikarenakan saya merasa kalau kami bertahan dengan bagus, namun kami ini telah gagal mencatatkan tidak kemasukan gol.

Kami ini telah dirugikan dengan beberapa hukuman penalti pada laga yang kami jalani. Kami ini sudah sering kemasukan gol. Saya merasa kalai kami ini hanya kurang beruntung saja. Pada saat ini saya merasa senang bermain di level seperti ini.