Cech Tak Ingin Mengomentari Kinerja Wasit

Cech Tak Ingin Mengomentari Kinerja Wasit

agen-bola.org – Petr Cech sama sekali tidak ingin menilai kinerja wasit pada saat laga antara Arsenal melawan Manchester City. Akan tetapi dia mengaku sangat terkejut sekali dengan gol ke tiga dari City yang berbau offside.

Arsenal dalam laga itu menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3. Dua gol terakhir dari City dinilai masih diperdebatkan.

Gol ke dua City merupakan hasil hadiah penalti yang didapatkan setelah Monreal berduel dengan Sterling. Para pemain Arsenal menilai hal itu merupakan duel yang fair karena Monreal menggunakan bahu dan kontak tidak terlalu keras. Akan tetapi sang pengadil lapangan sama sekali tidak bergeming.

Setelah itu Arsenal mampu mencetak gol balasan melalui Alexandre Lacazette. Namun kemudian kemasukan lagi dan lagi – lagi berbau konstroversial sekali.

Pada saat itu David Silva dinilai sudah berada dalam posisi offside pada saat bola dioperkan kepadanya dan kemudian diteruskan oleh Jesus dan menjadi gol. Gol ini disebut oleh Cech menjadi pukulan telak bagi Arsenal.

Cech mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memberikan komentar mengenai penalti itu karena sudut pandang saya. Namun pada gol yang ke tiga saya sangat terkejut sekali. Silva terlihat sudah jauh dibelakang semua pemain namun wasit memiliki pandangan yang lebih baik ketimbang saya.