Chamberlain Diharapkan Untuk Bisa Lebih Bersabar Lagi

Chamberlain Diharapkan Untuk Bisa Lebih Bersabar Lagi

agen-bola.org – Alex Oxlade – Chamberlain sadar betul sama sekali tidak akan muda bagi dirinya sendiri untuk menembus skuad inti klub Liverpool. Dengan itu dia hanya berharap untuk bisa lebih bersabar lagi sambil memaksimalkan setiap kesempatan yang dia dapatkan.

Chamberlain dibeli oleh Liverpool dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Demi untuk bisa bergabung bersama Liverpool dia menolak untuk bergabung bersama Chelsea.

Namun pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini masih jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dari total 12 laga yang sudah dia mainkan, dia hanya mendapatkan kesempatan sebanyak tiga kali bermain sejak awal laga.

Chamberlain mengungkapkan bahwa sama sekali tidak pernah muda datang ke sebuah tim anyar yang memiliki cukup banyak pemain berkualitas apik seperti dit im ini. Tentu saja membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan mempelajari formasi bermain dan gaya bermain di tim yang baru.

Saya harus bisa lebih bersabar lagi. Saya ingin sekali bermain lebih banyak lagi ke depannya. Itu sangat wajar sekali. Satu – satunya hal yang bisa saya lakukan yakni pada saat mendapatkan kesempatan untuk berusaha menanamkan kesan dan membantu tim meraih kemenangan, dengan banyak gol dan peluang yang dibuat.