Chelsea Akan Datangkan Mandanda Jika Courtois Hengkang

Chelsea Akan Datangkan Mandanda Jika Courtois Hengkang

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea kini berpeluang untuk kehilangan penjaga gawang utama mereka bernama Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas nanti. Mengetahui kiper utamanya sudah tidak betah lagi di Chelsea maka pihak manajemen The Blues langsung melakukan pergerakan.

Chelsea dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan penjaga gawang klub Marseille bernama Steve Mandanda. Untuk bisa mendapatkan pemain itu maka pihak The Blues tidak peru mengeluarkan dana transfer.

Hal itu disebabkan kontrak kerja pemain berkebangsaan Prancis itu bersama Marseille akan berakhir pada tanggal 30 Juni nanti. Dengan itu maka Chelsea hanya tinggal melakukan negosiasi permasalahan bayaran gaji dengan pihak pemain yang bersangkutan.

Memang tidak heran Mandanda menjadi buruan karena penjaga gawang berusia 30 tahun itu telah memiliki segalanya untuk menjadi kiper andalan. Selain memiliki kelebihan reflek bagus, dia juga memiliki jiwa kepemimpian yang apik juga untuk membangkitkan gairah permainan tim.

Mandanda sendiri sudah bermain untuk Marseille sejak musim 2008 silam. Pada periode itu dia mampu memberikan trofi Ligue 1 satu kali dan tiga Copa de La Ligue sebanyak tiga kali.

Catatan itu menjadi modal utama dia untuk bisa memikat tim – tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas nanti termasuk Chelsea.