Chelsea Bidik Edin Dzeko

Chelsea Bidik Edin Dzeko

agen-bola.org – Isu Chelsea mencari penyerang baru memang sudah memunculkan beberapa nama pemain sebut saja seperti Petr Crouch dan Andy Carroll. Yang teranyar Chelsea dikabarkan membidik Edin Dzeko.

Kabar menyenai ketertarikan The Blues kepada sejumlah striker itu tidak lepas dari sedikitnya konstribusi gol dari Alvaro Morata. Pemain timnas Spanyol itu sebetulnya mengawali karirnya bersama Chelsea dengan cukup bagus, dia mencetak enam gol dari enam laga. Namun saat ini dia sudah tidak mencetak gol dalam enam laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Dengan bursa transfer musim dingin kali ini dibuka maka Chelsea begitu santer diyakini akan berusaha untuk lebih mempertajam lini depannya dengan cara membeli pemain depan baru sebagai pilihan lain Morata.

Pada saat ini Dzeko sedang bermain bersama AS Roma, akan tetapi dia sudah tidak asing lagi dengan Premie League karena sudah pernah bermain bersama Manchester City.

Sang agen pemain mengungkapkan bahwa tidak ada, saya sama sekali tidak tahu masalah ini. Saya sama sekali tidak memiliki informasi sampai ke masalah itu. Anda sendiri sudah tahu pemain itu telah menjelma menjadi pemain Roma sejati. Dia sudah menjadi bagian penting dalam skuad Roma dan menjadi andalan di lini serang.