Chelsea Bidik Pemain Bernama Corona

Pada baru – baru ini kubu klub Chelea dikabarkan membidik salah satu pemain milik klub Porto bernama Jesus Manuel Corona. Sang agen pemain memastikan sudah ada kontak di antara ke dua belah pihak yang terjalin.

Chelsea sebetulnya membidik Jadon Sancho sebagai pilihan utama untuk posisi winger kanan. Akan tetapi persaingan untuk mendapatkan pemain muda bertalenta milik klub Borussia Dortmund itu akan berat.

Tim sekelas Manchester United juga ingin membeli Sancho. Selain itu harganya juga pasti mahal dengan nilai mencapai sebesar 120 juta pounds.

Maka dari itu altenatif lain maka Chelsea mengalihkan bidikan mereka ke Corona. Pemain yang bersangkutan itu pada musim ini sudah bermain sebanyak 24 kali di Liga Portugal dengan catatan 2 gol dan 7 assist

Mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu tentu saja akan menekan biaya yang lebih hemat bagi klub dikarenakan nilai jualnya hanya 26 juta pounds saja. Ternyata Chelsea dan pihak pemain yang bersangkutan itu sudah menjalin kontak.

Sang agen Corona bernama Matias Bunge mengungkapkan bahwa pada satu titik kami memang sudah membicarakannya bersama mereka. Saya sama sekali tidak bilang apakah dia memiliki opsi lain namun sekarang ini semuanya terasa seperti rumor saja.