Chelsea Bidik Salah Satu Bintang PSG

Chelsea Bidik Salah Satu Bintang PSG

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea sejauh ini mampu mendapatkan hasil yang cukup bagus dari lima laga terakhir yang sudah dijalani di ajang Premier League. Pada periode itu Chelsea selalu mendapatkan kemenangan dengan sukses mencetak sebanyak 16 gol tanpa kemasukan gol sama sekali.

Peruahan skema bermain menggunakna formasi 4-1-4-1 ke 3-4-3 bisa dibilang menjadi salah satu faktor utama kebangkitan Chelsea. Kante dan Matic mengisi sektor tengah dan menjadi otak serangan Chelsea dan menjadi pemain pertama yang menghalau serangan dari tim lawan.

Namun pola itu cukup riskan sekali jika hanya mengandalkan dua pemain itu saja. Apalagi dengan misi mereka pada musim ini yaitu merebut trofi Premier League yang terakhir kali dia menangi pada musim 2013 silam.

Sebenarnya masih ada pemain lain seperti Fabregas dan Oscar yang bisa saja dimainkan untuk mengisi posisi Kante dan Matic. Akan tetapi ke dua pemain itu disebut tidak bisa masuk ke dalam skema yang diterapkan oleh pelatih Antonio Conte.

Dengan itu maka Conte sendiri memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain gelandang baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Kabar yang berkembang pelatih asal Italia itu akan mendatangkan gelandang milik klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Javier Pastore.