Chelsea Buru Penyerang Madrid Untuk Menggantikan Posisi Costa

Chelsea Buru Penyerang Madrid Untuk Menggantikan Posisi Costa

agen-bola.org – Adanya masalah perseteruan antara pelatih Antonio Conte dengan Diego Costa kini semakin memanas saja. Kabar terbaru menyebutkan kalau tim berjuluk The Blues ini sedang memburu pemain depan milik klub Real Madrid bernama Alvaro Morata.

Seperti yang telah diketahui bahwa Costa sempat dikabarkan berseteru dengan Conte. Menurut kabar yang beredar di Inggris menyebutkan permasalahan itu terjadi karena Costa tidak mendengarkan instruksi dari Conte. Bahkan nama pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak dimasukkan ke dalam skuad saat berhadapan dengan Leicester City, santer sekali kabar yang menyebutkan kalau Costa merasa tertarik bermain di Liga Super China yang akan membayar dia setinggi langit.

Dibabarkan Costa akan hengkang dari Chelsea maka pilihan utama skuad Chelsea nantinya akan tertuju kepada Morata. Transfer itu sendiri akan dilakukan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Status Morata pada saat ini masih belum jelas. Masalahnya pelatih Zinedine Zidane sering tidak memainkan pemain yang bersangkutan itu.

Dengan kondisinya yang seperti itu maka Morata bukan merupakan pemain yang asing lagi untuk Conte. Hal itu disebabkan karena ke duanya sudah pernah saling bekerja sama saat masih berada di Juventus pada musim 2013 silam.