Chelsea Dan City Juga Berebut Lautaro Martinez

Lautaro Martinez pada sebelumnya memang gencar menjadi bidikan Barcelona. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan dua klub besar asal Inggris yakni Manchester City dan Chelsea ikut bergerak dalam membidik Martinez.

Pemain berkebangsaan Argentina itu bermain apik bersama Inter Milan dengan sudah mencatatkan 25 gol dari 66 kali bermain. Penampilannya itu membuat dirinya dalam radar Barcelona yang diproyeksikan menggantikan posisi Luis Suarez yang kini sudah semakin menua.

Barca dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar Rp 1,1 triliun ditambahkan dengan dua pemain yang siap dilakukan.

Akan tetapi usaha dari Barca tidak akan mudah tercapai mengingat selain Inter yang dikabarkan inign tetap mempertahankannya ada klub lain yang ikut meramaikan perburuan pemain berusia 22 tahun itu.

Manchester City dan Chelsea yang dikabarkan ingin mendapatkan pemain yang memiliki skil bermain apik tersebut. Ke dua klub besar asal Premier League itu sudah siap bersaing dalam memperebutkan Lautaro.

The Citizen sendiri akan menjadikan dia sebagai pengganti seorang Sergio Aguer yang pada saat ini sudah berusia 31 tahun. di pihak Chelsea sendiri kini sedang mencari sosok penyerang berkualitas di mana pemain yang mereka miliki saat ini yakni Tammy Abraham masih belum bisa menunjukkan permainan yang konsisten.