Chelsea Diminta Cepat Melupakan Kekalahan Atas Manchester United

Chelsea Diminta Cepat Melupakan Kekalahan Atas Manchester United

agen-bola.org – Salah satu legenda klub Chelsea yaitu Frank Lampard meminta supaya eks timnya bisa segera melupakan kekalahan atas Manchester United dengan skor akhir 2-0. Hal itu disebabkan perjalanan menuju ke jalur gelar juara menjadi semakin sengit saja.

The Blues yang memiliki modal meyakinkan dari United justru harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 pada minggu malam waktu setempat. Dua gol United di cetak oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Tanpa mendapatkan tambahan poin memang masih membuat posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League. Akan tetapi hasil kekalahan itu sudah menipiskan jarak mereka dari tim peringkat ke dua Tottenham Hotspurs.

Lampard sendiri meminta kepada Chelsea untuk segera bisa bangkit dengan sisa laga yang masih sedikit maka persaingan Chelsea dengan Spurs kini semakin ketat saja.

Lampard mengungkapkan bahwa satu – satunya hal yang bisa saja mengungkapkan kepada Chelsea yaitu melupakan memori ini secepat mungkin.

Ini hanya salah satu dari laga di kancah Liga. Mereka bermain bagus disepanjang musim dan situasi yang sama sudah pernah dialami oleh Chelsea pada saat menelan kekalahan atas Arsenal dengan cara yang sama pada awal musim ini. Namun mereka sama sekali tidak boleh berkutat dengan kekalahan ini.