Chelsea Ikut Memburu Pemain Berbakat Portugal

Chelsea Ikut Memburu Pemain Berbakat Portugal

agen-bola.org – Performa apik pemain bernama Ruben Neves ternyata kini memang benar – benar menggoda banyak klub besar dunia. Kabar terbaru menyebutkan kubu klub Chelsea kini ikut memburu Ruben pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Kabarnya pihak klub The Blues ikut merasa kagum pada bakat dan talenta yang ada dalam diri Ruben. Chelsea pun memiliki harapan bisa membawa pemain berposisi sebagai gelandang pada momen bursa transfer musim dingin nanti.

Pihak manajemen The Blues dikabarkan begitu serius untuk mendapatkan pemain yang kini bermain di kubu klub FC Porto itu. Sejumlah dana yang cukup besar sudah dipersiapkan oleh Chelsea. Bahkan proposal penawaran pun dikabarkan akan dilayangkan oleh mereka pada bulan November nanti dengan tujuan untuk bisa mencuri start dari klub lain yang juga ingin membeli Neves.

Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak manajemen Chelsea akan mengajukan penawaran mencapai sebesar 24 juta pounds untuk penawaran pertama mereka. Meskipun terlihat cukup besar namun nilai itu ternyata masih di bawah harga yang telah dipatok oleh pihak Porto yakni mencapai sebesar 35 juta pounds.

Selain The Blues ternyata ada juga tim seperti Juventus dan Liverpool yang dikabarkan ikut tertarik ingin mengamankan jasa Neves.