Chelsea Kini Sedang Berusaha Untuk Finis Di Posisi Empat Besar

Chelsea Kini Sedang Berusaha Untuk Finis Di Posisi Empat Besar

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea kini sedang berusaha keras untuk merealisasikan keinginan mereka untuk bisa finis di posisi empat besar. Hal itu telah diungkapkan oleh Cecs Fabregas.

Chelsea baru saja meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor akhir tipis 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak oleh Cecs.

Cecs mengungkapkan bahwa kami memang melakukan awal yang bagus, mampu menciptakan banyak peluang dan mengedalikan jalannya laga. Kami merasakan nyaman namun lima sampai 10 menit akhir babak pertama kami merasa sedikit kesulitan kemudain kembali seperti semula. Sama seperti halnya pada jalannya babak ke dua.

Dengan tambahan tiga poin ini maka The Blues untuk sementara ini mampu memperkecil ketertinggalan poin dari Spurs yang berada di posisi ke empat klasemen sementara Premier League. Chelsea kini mengumpulkan sebanyak 66 poin dari hasil 35 laga dan masih tertinggal dua poin dari Spurs yang baru menyelesaikan 34 laga.

Cecs sadar betul dengan adanya kesempatan yang semakin menipis untuk bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti maka dia menyebutkan sisa laga saat ini dinilai sebagai laga final.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyebutkan kami sudah tahu setiap laga merupakan final bagi tim kami.