Chelsea Kini Tak Miliki Pemimpin Dan Dinilai Kehilangan Arah

Chelsea Kini Tak Miliki Pemimpin Dan Dinilai Kehilangan Arah

agen-bola.org – Penyerang veteran bernama Didier Drogba ikut mengeluarkan suaranya terkait laju Chelsea pada musim ini. Menurut dia, mantan klubnya itu kini sudah kehilangan sosok figur pemimpin dan membuat tim kehilangan arah.

Tim yang menyandang sebagai juara bertahan The Blues memiliki start yang sangat buruk di kompetisi Premier League musim ini di mana saat ini mereka masih berada di posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 14 poin saja dari total bermain sebanyak 13 laga. Ini merupakan start terburuk tim juara bertahan di Premier League karena sudah menelan kekalahan sebanyak tujuh kali dan baru meraih empat kali kemenangan.

Menurut Drogba sendiri hasil buruk itu disebabkan karena Chelsea sudah kehilangan figur seorang pemimpin di dalam tim. Seorang pemain senior yang bisa membimbing para pemain muda sehingga nantinya bisa menjadi sebuah tim yang kompak dan solid dari musim ke musimnya.

Sejauh ini memang masih ada sosok pemain veteran seperti John Terry, akan tetapi kapten tim Chelsea itu kini penampilannya sudah menurun dan beberapa kali harus menjadi pemain cadangan.

Drogba mengungkapkan bahwa pada saat saya masih berada di Chelsea, kami masih memiliki banyak pemimpin di dalam tim, tidak hanya pada musim lalu saja, akan tetapi pada musim sebelumnya juga.