Chelsea Masih Berpeluang Kehilangan Peluang Juarai Premier League

Chelsea Masih Berpeluang Kehilangan Peluang Juarai Premier League

agen-bola.org – Tekanan mulai didapatkan oleh Chelsea menyusul semakin menipisnya keunggulan mereka dari Tottenham Hotspurs. Chelsea diyakini bisa saja terus mengalami tekanan dan kehilangan peluang menjadi juara.

Chelsea menelan kekalahan memalukan atas Manchester United dengan skor akhir 0-2 pada akhir pekan kemarin. Itu merupakan kekalahan ke dua mereka dari lima laga terakhir yang dijalani.

Dua kekalahan itu sendiri membuat keunggulan The Blues dari Spurs yang sebelumnya sebanyak 10 poin kini hanya tinggal 4 poin saa. Dengan menyisakan enam pekan lagi maka selisih ke dua tim itu sangat mungkin dilampaui.

Mantan pemain Chelsea yaitu Wright – Phillips memberikan penilaian kalau Chelsea sudah menempat diri mereka dalam tekanan yang cukup besar. Dengan melihat laju Spurs saat ini maka tekanan akan semakin besar saja.

Phillips mengungkapkan bahwa di kancah Premier League persaingan sama sekali tidak akan pernah tuntas. Pada satu titik terlisih sebanyak 11 poin dan sekarang ini hanya tinggal empat poin saja, dengan itu maka akan sangat menegangkan sekali untuk para pemain.

Seperti yang biasanya kita sebut pada masa – masa akhir yang begitu campur aduk. Bisa saja mereka sedang dalam penurunan performa.

Sebesar apa pun karakter saat berada di ruang ganti maka saya merasa kalau periode di mana mungkin merasa gugup jika Spurs terus saja melaju pada belakangan ini.