Chelsea Melakukan Blunder Pada Bursa Transfer

Chelsea Melakukan Blunder Pada Bursa Transfer

agen-bola.org – Mantan pemain bertahan kubu klub Arsenal yakni bernama Martin Keown memberikan kritikan kepada kebijakan masalah transfer dari kubu klub Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia memberikan penilaian kalau Chelsea khususnya untuk pelatih Jose Mourinho sudah membuat kesalahan pada momen bursa transfer.

Memang sangat wajar sekali jika Keown memiliki pendapat yang seperti itu. Dari total sebanyak delapan nama pemain baru yang sudah didatangkan hanya nama pemain Pedro Rodriguez yang memiliki nama besar dan kualitas permainannya sudah terbukti sejauh ini. Sementara itu tujuh pemain lain di nilai belum bisa mengangkat prestasi The Blues pada musim ini.

Yang menjadi fokus kritikan dari Keown sendiri yakni Mourinho melakukan kesalahan dalam hal meminjam pemain bernama Ramadel Falcao dari klub AS Monaco dan membeli Michael Hector dari Reading. Kemampuan Falcao sendiri memang sudah sangat jauh sekali menurun sejak dia bermain di Manchester United pada musim lalu.

Sementara itu untuk Hector sendiri di beli dengan tujuan karena mereka gagal untuk mendatangkan pemain bernama John Stones dari klub Everton. Akan tetapi mengalihkan dimanfaatkan untuk memperkokoh lini pertahanan yang sedang tidak bagus, pemain berkebangsaan Jamaika itu justru kembali di pinjamkan ke klub lamanya Reading.