Chelsea Minati Soares Untuk Gantikan Posisi Moses Yang Cedera

Chelsea Minati Soares Untuk Gantikan Posisi Moses Yang Cedera

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea kesusahan pada saat salah satu pemainnya yaitu Victor Moses mengalami permasalahan cedera. Hal itu berakibat mereka menelan kekalahan atas Crystal Palace dengan skor akhir tipis 1-2 dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Pada saat itu Willian mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Moses. Dengan itu maka pihak Chelsea tidak ingin terus menerus bergantung kepada sosok Moses saja, pelatih Antonio Conte sendiri memiliki keinginan untuk membeli pemain berposisi sebagai wingback atau fullback kanan baru pada momen bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah dikabarkan bahwa Chelsea kini sedang membidik pemain bertahan milik klub Southampton bernama Cedric Soares. Meskipun bermain di posisi fullback, pemain berkebangsaan Portugal itu bisa saja dimainkan di posisi wingback dalam skema formasi bermain 3-4-3 ala Conte.

Bersama Soton musim ini, pemain yang bersangkutan itu mampu bermain apik. Dia memiliki catatan rataan lima kali akhir bertahan pada setiap laganya.

Selain itu juga mengenai masalah pengalaman bermain di level tinggi dia sama sekali sudah tidak perlu diragukan lagi. Sekedar informasi saja kalau dia menjadi bagian dari salah satu pemain andalan pelatih timnas Portugal dalam memenangkan trofi Piala Eropa 2016 lalu.