Chelsea Pinjamkan Zouma Ke Stoke Setelah Perpanjang Kontrak

Chelsea Pinjamkan Zouma Ke Stoke Setelah Perpanjang Kontrak

agen-bola.org – Kurt Zouma baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi selama enam tahun ke depan dengan Chelsea. Namun dia tidak akan bermain bersama Chelsea musim depan karena dipinjamkan ke klub Stoke City.

Pemain berposisi sebagai bek itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di bawah pelatih Antonio Conte. Dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 13 laga saja.

Pemain bekebangsaan Prancis itu sebetulnya bermain reguler bersama The Blues pada musim sebelumnya. Akan tetapi permasalahan cedera lutut yang dia alami pada bulan Februari 2016 silam telah menghambat perkembangan permainannya. Setelah sembuh dia kesulitan menembus skuad utama.

Meskipun demikian pihak Chelsea masih optimis potensi besar yang dimiliki oleh Zouma. Hal itu telah mereka perlihatkan dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Direktur Teknik Chelsea bernama Michael Emenalo mengungkapkan bahwa dia sudah menunjukkan bakatnya sebagai pemain besar sejak dia bergabung bersama tim kami tiga tahun silam dan sudah kembali dari permasalahan cedera serius dengan sebuah sikap yang bagus.

Dengan tujuan menambah jam bermainnya maka pihak manajemen Chelsea membuat keputusan untuk meminjamkan Zouma ke Stoke City pada kompetisi musim depan.

Sejauh ini Zouma telah bermain sebanyak 71 laga untuk Chelsea dengan catatan mencetak sebanyak empat gol.