Chelsea Resmi Membeli Morata

Chelsea Resmi Membeli Morata

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea pada akhirnya menyelesaikan proses transfer Alvaro Morata dari Real Madrid.

The Blues membeli pemain berkebangsaan Spanyol itu dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun ke depan. Chelsea dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 80 juta euro untuk membawa Morata ke Stamford Bridge.

Morata sendiri mengungkapkan bahwa saya merasa sangat gembira sekali berada di sini. Perasaan saya sungguh sangat luar biasa sekali menjadi bagian dari tim besar seperti ini.

Saya sudah siap bekerja keras di sini, mencetak gol sebanyak mungkin dan memenangkan banyak trofi gelar juara ke depannya.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pembelian ke empat yang dilakukan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mendapatkan Antonio Reudiger, Timoue Bakayoko dan Wily Caballero. Morata akan menjadi pemain andalan baru di lini serang menggantikan posisi Diego Costa yang tidak masuk ke dalam skema rencana pelatih Antonio Conte.

Michael Emenalo selaku Direktur Tekni Chelsea mengungkapkan bahwa kami sangat senang telah menyelesaikan pembelian Alvaro Morata dan menyambut dia di klub ini. Kami optimis dia akan bisa memberikan pengaruh yang besar untuk tim kami dan kami sendiri sudah tidak sabar lagi melihat dia bermain.