Chelsea Siapkan Dana Sebesar 100 Juta Pounds Demi Dapatkan Icardi

Chelsea Siapkan Dana Sebesar 100 Juta Pounds Demi Dapatkan Icardi

agen-bola.org – Mauro Icardi menjadi bidikan kubu klub Chelsea pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Berdasarkan kabar yang berkembang Icardi mendapatkan penawaran dengan jumlah mencapai sebesar 100 juta pounds.

The Blues memang sedang memiliki niatan untuk mendapatkan pemain baru di lini depan untuk semakin mempertajam penyerangan mereka. Chelsea memiliki keinginan untuk menambah daya serang dengan menduetkan dengan Alvaro Morata yang dibeli dari klub Real Madrid dengan Icardi.

Morata sendiri di beli oleh Chelsea dari Madrid dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds. Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kontrak kerja berdurasi selama lima tahun ke depan.

Chelsea terus saja mengincar Icardi dan mengadakan negosiasi dengan pihak klub Inter Milan. Icardi sendiri memiliki klausual pelepasan sebesar 98.2 juta pounds. Dia sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Inter Milan sampai bulan Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim ini berjalan Icardi sudah mencetak sebanyak 11 gol untuk Inter Milan dan satu assist dari total bermain sebanyak 12 laga di ajang Serie A Italia. Pemain berkebangsaan Argentina itu selalu menjadi andalan di lini depan Inter.

Icardi dibeli oleh Inter dari klub Sampdoria pada musim panas 2013 silam dengan nilai transfer sebesar 11.7 juta pounds.