Chelsea Tak Memikirkan Spurs Dan Akan Fokus Penuh Pada Sisa Enam Laga

Chelsea Tak Memikirkan Spurs Dan Akan Fokus Penuh Pada Sisa Enam Laga

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea hanya akan fokus untuk memenangkan enam laga dari delapan laga yang masih tersisa pada kompetisi musim ini. Klub Tottenham Hotspurs berusaha untuk mereka lupakan sementara waktu ini.

Sampai kompetisi Premier League yang sudah berjalan selama 31 pekan, The Blues masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 72 poin dan masih menyimpan satu laga tersisa. Mereka masih unggul sebanyak 7 poin dari Spurs yang menghuni posisi ke dua.

Melihat catatan tersebut terutama pada delapan laga yang masih tersisa maka Chelsea dan Spurs bisa saja dibilang menjadi dua tim kandidat paling kuat untuk menjuarai kompetisi Premier League musim ini.

Gelandang Chelsea yaitu N’Golo Kante mengungkapkan bahwa tim kami masih memiliki sebanyak delapan laga tersisa dan harus memenangkan sebanyak enam laga lagi. Spurs sendiri merupakan salah satu tim apik dan sedang dalam bentuk permainan terbaik mereka, dengan itu maka semuanya masih belum berakhir dan kami masih harus terus bertarung.

Kemungkinan Spurs dan Liverpool bisa saja bangkit, dengan itu maka kami ini harus tetap fokus kepada penampilan kami sendiri kemudian bermain untuk memenangkan trofi gelar juara Premier League musim ini.