Chelsea Wajib Waspada Karena Abraham Bisa Saja Hengkang

Frank Lampard mendapatkan peringatan akan satu hal di balik penampilan apik seorang Tammy Abraham bersama Chelsea musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu bisa saja pergi meninggalkan tim.

Abraham bermain apik bersama The Blues pada musim ini. Mendapatkan kepercayaan sebagai penyerang utama dia langsung mampu menampilkan ketajamannya.

Dari total 8 laga awal yang dia jalani di Premier League musim ini dia sudah melesakkan 8 gol. Terakhir gol yang dia cetak pada saat membawa Chelsea memetik kemenangan 4-1 atas Soton pada akhir pekan kemarin.

Lampard selaku pelatih Chelsea yang telah melambungkan namanya ke skuad utama mendapatkan peringatan akan potensi kehilangan Abraham ke depannya. Masalahnya pemain itu dinilai memiliki kualitas sekelas Didier Drogba yang merupakan penyerang legendaris Chelsea.

Salah satu pundit bernama Garth Crooks mengungkapkan bahwa Jimmy Greaves yang bagus yang telah menyatakan sepakbola merupakan permainan lama yang terlihat lucu. Memang siapa yang bisa menyangka penggemar Chelsea akan menyebutkan nama Abraham dengan yang sama seperti yang telah lakukan pada saat menyebutkan nama Didier Drogba.

Itu dikarenakan pemain muda itu memimpin barisan dengan cara yang sama persis seperti yang telah dilakukan Drogba dulu.