Cheryshev Tak Mengetahui Kalau Dirinya Masih Mendapatkan Larangan Bermain

Cheryshev Tak Mengetahui Kalau Dirinya Masih Mendapatkan Larangan Bermain

agen-bola.org – Gara – gara memutuskan untuk memainkan Denis Cheryshev, kubu klub Real Madrid kini terancam didiskualifikasi dari ajang Copa Del Rey musim ini. Pemain yang bersangkutan itu sendiri mengaku sama sekali tidak tahu kalau dirinya masih mendapatkan larangan untuk bermain.

Permasalahan itu sendiri kemudain mencuri perhatian banyak publik dari pada kemenangan yang didapatkan oleh Madrid atas Cadiz dengan skor akhir 3-1 di babak 32 besar Copa del Rey pada Kamis dini hari tadi. Cheryshev sendiri bermain sejak menit pertama pada laga itu dan bahkan mampu mencetak gol pertama Los Blancos, padahal pemain yang bersangkutan itu seharusnya masih belum bisa dimainkan karena mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Pemain itu tercatat sudah mengoleksi tiga kartu kuning dalam tiga laga di ajang Copa del Rey pada musim lalu pada saat dia masih menjadi pemain pinjaman di klub Villarreal. Hukuman itu sendiri kemudian menjadikan hukuman satu larangan bermain dan Cheryshev sendiri belum menjalani hukuman itu.

Dengan memainkan seorang pemain yang seharusnya menjalani hukuman itu maka pihak klub Madrid bisa saja dicoret dari ajang Copa del Rey pada musim ini. Di dalam beberapa kasus yang sama memang tim yang melakukan itu di hukum diskualifikasi.