Chiellini Anggap Tak Memiliki Masalah Dengan Suarez

Chiellini Anggap Tak Memiliki Masalah Dengan Suarez

agen-bola.org – Final ajang Liga Champions musim ini akan mempertemukan antara pemain Luis Suarez dengan Giorgio Chiellini yang sudah sempat terlibat dalam insiden di ajang Piala Dunia 2014 silam. Menjelang laga tersebut Chiellini sendiri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan Suarez.

Juventus dan Barcelona akan berhadapan di partai final Liga Champions yang akan berlangsung pada tanggal enam Juni mendatang bertempat di Olympiastadion, Berlin. Chiellini sendiri akan bertemu kembali dengan Suarez.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya kalau ke dua pemain itu pernah terlibat insiden pada saat timnas Uruguay dan Italia saling bertemu di babak fase grup ajang Piala Dunia 2014 silam. Suarez terlihat melakukan aksi gigit ke bagian punggung Chiellini.

Akibatnya Suarez mendapatkan hukuman larangan beraktifitas di dunia sepakbola selama empat bulan. Laga itu sendiri berakhir untuk kemenangan Uruguay dengan skor akhir 1-0.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai bertemu kembali dengan Suarez di babak final Liga Champions maka Chiellini mengaku kalau dirinya tidak memiliki masalah dengan Suarez. Dia akan tetap memberikan pengawalan ketat kepada Suarez sebagai mana mestinya.

Chiellini mengungkapkan bahwa saya tidak memiliki masalah dengan dia. Saya ini akan tetap mengawal seperti yang saya lakukan kepada Benzema atau bahkan pemain penyerang dari tim lain.