Chiellini Sebut Kalau Di Liga Champions Ronaldo Levelnya Berbeda

Giorgio Chiellini memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Pemain bek andalan Juventus itu menyebutkan kalau level permainan Ronaldo meningkat pada saat bermain di kancah Liga Champions.

Ronaldo memang banyak sekali pengalamannya di Liga Champions. Pemain berkebangsaan Portugal itu bahkan sudah tercatat sebagai pemain pertama kalinya yang memenangkan trofi Liga Champions sebanyak 5 kali.

Ronaldo pada saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan torehan 128 gol. Dia sukses mencetak gol sebanyak itu dalam 169 kali bermain.

Ronaldo kini sedang berusaha untnuk memenangkan Liga Champions untuk Juventus. Chiellini sendiri menyebutkan kalau Ronaldo level permainannya meningkat pada saat bermain di Liga Champions.

Chiellini mengungkapkan bahwa Ronaldo bermain bagus meskipun dia sedang mengalami masalah pada bagian lutut kakinya yang sedikit melambat selama 1,5 bulan.

Dia mengubah cara bermainnya jika dibandingkan dengan pada saat dia masih berusia muda. Dia sudah teruji dengan banyak menjalani laga – laga besar.

Mungkin saja pada saat bermain melawan tim kecil dia seperti bermain lesu namun pada saat berhadapan dengan tim – tim besar maka dia tampil sangat luar biasa sekali. Dia seperti halnya menyalakan mesinnya.