Chilwell Sepertinya Memang Pas Untuk Chelsea

Setelah mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, target bidikan Chelsea selanjutnya adalah Ben Chilwell. Pemain milik klub Leicester City diakui memang memenuhi prinsip pembelian Chelsea.

Setelah sukses memperkuat lini depan dan tengah, The Blues kini fokus untuk memperbaiki lini belakang pada bursa transfer musim panas nanti. Khususnya di sektor bek kiri yang kini hanya memiliki Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea dikabarkan memang suka dengan permainan Chilwell yang mampu naik dari akademi Leicester pada tahun 2015 silam dan menjalani debut pertamanya pada tahun yang sama. Pemain berusia 23 tahun itu kini sudah menjadi andalan di lini belakang Leicester dan diprediksi akan menguasai bek kiri timnas Inggris.

Joe Cole eks pemain Chelsea menyebutkan kalau Chilwell memang cocok dengan semua syaarat menjadi pembelian Lampard. Meskipun kini Leicester pada posisi yang lebih bagus ketimbang Chelsea di papan klasemen sementara Liga, dia mendorong Chilwell untuk mengambil opsi pindah klub.

Cole berharap sekali Chilwell bisa menjaga penampilannya. Dengan demikian maka dia sama sekali tidak akan kesulitan dalam menguasai posisi di Chelsea dan timnas Inggris ke depannya. Dia merupakan pemain yang luar biasa.