City Diragukan Bisa Mainkan David Silva Saat Melawan Liverpool

Manchester City kini terancam tidak akan bisa memainkan David Silva pada saat berhadapan dengan Liverpool. Silva kini sedang mengalami masalah cedera yang dia dapatkan pada akhir pekan kemarin.

Silva tidak bisa menyelesaikan laga saat City memetik kemenangan 2-1 atas Soton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 11 pada akhir pekan kemarin. Pemain yang menjabat sebagai kapten utama City itu digantikan pada pergantian babak.

Pelatih Pep Guardiola sendiri mengungkapkan kalau pemainnya itu mengalami masalah pada bagian otot kakinya. Dikarenakan masalah itu Silva tidak bisa bermain pada jalannya babak ke II saat melawan Soton.

Permasalahan cedera itu sendiri tentu saja menjadi kabar buruk bagi City karena diragukan bisa dimainkan pada saat bertemu Liverpool akhir pekan nanti dalam laga lanjutan Premier League dan sebelumnya akan berhadapan terlebih dahulu dengan Atalanta di kancah Liga Champions.

Pep mengungkapkan bahwa Silva kini sedang mengalami masalah cedera. Selama 5 menit sebelum babak I selesai dia sudah bilang ada masalah pada bagian otot.

Pada saat dia memiliki masalah pada bagian otot dan tidak bisa kembali bermain terlalu lama lagi, itu dikarenakan dia mengalami sesuatu masalah dan jika saja masalah otot maka minimal membutuhkan waktu selama 10 sampai 12 hari untuk bisa sembuh.